Selamat Datang di Rumah Virtual Joko Santoso,S.Pd., MT "KULO TASEH BELAJAR TRUS BELAJAR NGGEH

Minggu, 14 September 2008

Kegiatan Pondok Ramadhan SMK Negeri 1 Batu 1924 H


Siswa-siswi SMK Negeri 1 Batu melaksanakan pondok Ramadhan selama 3 hari bersama-sama Komite, Guru, TU dan seluruh siswa-siswi smk negeri 1 batu.
Bulan Ramadhan kembali menyapa umat manusia. Saatnya menggunakan peluang emas ini untuk meningkatkan ibadah. Kita hidupkan bulan Ramadhan dengan berbagai amalan yang menjanjikan ganjaran terbaik dari Alah SWT.

Itulah yang ingin di capai oleh siswa-siswi SMK Negeri Batu. Mereka berpuasa dan sambil mengikuti kegiatan Pondok Ramadhan di sekolah. Acara yang di gelar setiap satu tahun sekali ini telah dilaksanakan mulai Rabu (3/9) sampai dengan Jum’at (5/9). Mereka –para siswa- mengikuti berbagai kegiatan agama mulai pagi hingga sore hari. Materi agama diberikan oleh guru dan FUSI . Harapannya supaya semakin manambah iman dan bisa mendapatkan pahala serta berkah dari Bulan Ramadhan tahun ini.Pada pelaksanaan Pondok Ramadhan,). Pengurus OSIS dan MPK juga aktif membantu jalannya Pondok Ramadhan.
Hal ini berdasarkan kalender pendidikan, diamana bulan Ramadhan merupakan hari efektif fakultative.

MARHABAN YAA RAMADHAN 1429 H
Jiwa yang penuh dosa , angkara, iri, dengki, dendam dan benci
Di bulan suci ini mari kita berserah pada Illahi
Bersuci bersihkan diri untuk raih kebahagiaan yang hakiki..
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
KELUARGA BESAR SMK NEGERI 1 BATU


Joko Santoso
Wakasek SMK Negeri 1 Batu

3 komentar:

SDN 02 mengatakan...

KOK BLOGNYA ISINYA CUMA SEGITU PAK. JOKO? LHA KEGIATAN SISWA-SISWI SMKN 1 BATU YANG LAIN MANA? TERUTAMA KEGIATAN JURUSAN TATA BUSANA DI TUNJUKIN DI DISINI DONG PAK.......................................

kanguhud mengatakan...

Asslamualaikum Wr.Wb,
Yth. Bapak Joko Santoso, S.Pd

Sebelumnya kami memohon maaf kepada Bapak, Tujuan utama kami kepada adalah mengajukan penawaran kepada Bapak terkait dengan pengemabangan IT di sekolah yang Bapak asuh, kami akan mengajukan penawaran pembuatan website, pelatihan komputer bagi para Guru dan Siswa. Dengan adanya kerjasam tersebut diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan IT di sekolah yang Bapak asuh.

Fahudi
Kelompok Pemerhati Dunia IT Pendidikan

CP : HP 081334601160
Email kanguhud@gmail.com

blogku mengatakan...

ia Pak... kapan-kapan anak busana diliput ya kegiatannya...kayak pas ada mbatik-mbatik dulu tu...trus anak jurusan lain juga..palagi nanti waktu uji kompetensi..pasti rame...

VSAT Batu City

MAPPING EART @ KOTA BATU side
View Larger Map